obat tradisional kanker rahim

obat tradisional kanker rahim mujarab

cara mengobati kanker rahim dengan obat tradisional dari racikan alami herbal berkhasiat perpaduan bahan utama ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang bermanfaat membantu sembuhkan berbagai macam penyakit tak terkecuali penyakit kanker rahim.

Kanker Rahim

obat tradisional kanker rahim,- Kanker Rahim adalah tumor ganas pada endometrium (lapisan rahim). Kanker rahim biasanya terjadi obat tradisional kanker rahimsetelah masa menopause, paling sering menyerang wanita berusia 50-60 tahun. Penyebabnya yang pasti belum diketahui, tetapi tampaknya penyakit ini melibatkan peningkatan kadar estrogen. Sampai saat ini, kanker rahim dikenal sebagai “silent killer” karena biasanya sulit terdeteksi hingga stadium lanjut.

Gejala kanker rahim tidak spesifik. Studi terbaru menunjukkan bahwa penderita kanker rahim biasanya mengalami gejala seperti tekanan abdomen (merasa penuh, bengkak atau kembung) dan perasaan ingin buang air kecil terus menerus. Gejala-gejala lainnya meliputi:

  • Gangguan pencernaan yang menetap (gas atau mual)
  • Perubahan kebiasaan BAB tanpa alasan jelas, seperti sembelit
  • Kehilangan nafsu makan atau cepat merasa kenyang
  • Rasa sakit selama hubungan intim (dispareunia)
  • Lemas & letih lesu yang berkelanjutan
  • Sakit pada daerah sekitar pinggang/panggul
  • Perubahan dalam siklus menstruasi (obat kanker rahim: 2013)

obat tradisional kanker rahim,- Kini telah hadir pengobatan secara alternatif terbaik yang ampuh aman serta tanpa efek negatif untuk membantu sembuhkan penyakit kanker rahim dengan obat tradisional kanker rahim ace maxs yang 100% herbal asli yang diracik tangan tangan ahli dibidangnya serta disiplin ilmu dengan menggunakan tekhnologi terkini, Ace Maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Maka dari itu kami merekomendasikan solusi alternatif terbaik untuk sembuhkan kanker rahim dengan pengobatan tradisional kanker rahim ace maxs

Ace Maxs obat tradisional kanker rahim ampuh sembuhkan penyakit kanker rahim

ace maxs terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam serta madu alami. obat tradisional ace maxs diproduksi oleh obat tradisional kanker rahimPSB Jakarta didistribusian oleh PT.H2o internasional. produk herbal ini asli hasil alam indonesia yang diracik oleh ahli gizi dan makanan dengan menggunakan teknologi terkini sehingga terjamin khasiat dan kualitasnya.

Kulit manggis dalam obat tradisional kanker rahim ace maxs mengandung zat xanthones yang sangat tinggi, serta kandungan lainnya seperti mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Di luar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul yang digunakan untuk suplemen diet, antioksidan, dan anti kanker.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Khasiat dari daun sirsak juga tidak kalah luar biasanya dari kulit manggis, daun sirsak juga memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan. Banyak sekali kandungan senyawa bioaktif daun sirsakfitokimia yang ditemukan dalam daun sirsak. Salah satu komponen bermanfaat yang terpenting adalah annonaceous acetogenins. Penelitian pertama mengenai sifat sitotoksik acetogenins dilakukan oleh Universitas Purdue, di West Lafayette, Indiana, Amerika Serikat. Penelitian lain yang membuktikan khasiat kandungan acetogenins di berbagai negara dibiayai oleh Lembaga Institut Kanker Nasional, Amerika Serikat. Dari penelitian tersebut didapatkan hasil bahwa sebanyak 20 tes laboratorium menemukan bahwa daun dan batang Annona muricata Linn memiliki sitotoksitas terhadap sel kanker.

Menurut Zuhud (2011), pada tahun 1976, Jerry L McLaughlin dari Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat bersama dengan salah satu rekannya, Prof. Soelaksono Sastrodihardjo, PhD., peneliti dari Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati, Institut Teknologi Bandung melakukan penelitian khasiat daun sirsak. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut diemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam sel kanker.

Penilitian yang dilakukan Rieser dkk. (1996), menyatakan bahwa cis-annonacin, salah satu senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker usus besar dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi).

Hasil penelitian Wu dkk. Tahun 1995 menunjukkan senyawa annonaceous acetogenins selektif sebagai agen sitotoksik terhadap sel tumor paru-paru pada manusia. Dan menurut Kojima (2004), total sintesis murisolin menununjukkan aktivitas sitotoksik terhadap sel-sel tumor manusia sebesar 105 – 106 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin. Sama halnya dengan sel kanker, senyawa annonaceous acetogenins juga memiliki sifat sitotoksik hanya pada sel tumor, sedangkan sel normal akan dibiarkan tetap hidup.

Menurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih dan ISPA.

Itulah kandungan dan khasiat Ace Maxs mudah mudahan ada manfaatnya dan menjadikan syareat untuk membanru sembuhkan penyakit kanker rahim

Berikut Contoh Pemesanan Obat Tradisional Kanker Rahim Ace Maxs

AMX : NAMA : ALAMAT LENGKAP : JUMLAH PESANAN : NO HP / NO TELPON

KIRIM KE : 081-322-486-285 / 085-722-272-327
PIN BB 22EBEA96

Harga resmi eceran : Rp.220.000,-

Format “AMX” Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan

Kami Agen Obat Herbal Ace Maxs Terpercaya dan Terbesar di Indonesia Yang Siap Melayani Pemesanan Anda “Barang Sampai Baru Bayar”

Daftar Harga Remi Ace Maxs

harga ace maxs

No Rekening Bank Untuk Pembayaran

Bank BCA
No Rek : 2090274964
a/n : Irma Nurhotimah

Bank Mandiri
No Rek : 900-00-0625428-9
a/n : Irma Nurhotimah

Bank BRI
No Rek : 4451-01-000562-50-2
a/n : Irma Nurhotimah

Bank Bni
No Rek : 0328296927
a/n : Bpk JENAL AUSOP

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami

post By ( obat tradisional kanker rahim )

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar